Home / Blogger / Mengapa Memprioritaskan Blogging itu Penting?

Mengapa Memprioritaskan Blogging itu Penting?

Mengapa Memprioritaskan Blogging?

Secara logistik ada beberapa cara blog membantu pelanggan menemukan Anda melalui pencarian internet. Semakin banyak halaman situs web Anda, semakin banyak cara untuk menemukan Anda dalam pencarian. Posting blog yang konsisten adalah salah satu cara untuk menunjukkan situs web Anda selalu aktif dan update.

Blogging membedakan situs web Anda dengan industri Anda.

Secara statistik, traffic situs web Anda akan meningkat lebih dari 50% dengan penambahan blog. Posting blog menyediakan konten baru untuk dibagikan di media sosial. Blogging adalah kesempatan lain untuk menunjukkan kepada klien Anda dan klien potensial betapa Anda peduli terhadap konten blog.

search engine optimization

Apa Jenis Posting Blog yang Terbaik?

Oke, jadi kami tahu betapa hebatnya sebuah blog untuk situs web Anda, tetapi penting untuk menunjukkan bahwa tidak semua posting blog sama. Konten berkualitas tinggi dan relevan adalah kunci untuk menarik pelanggan untuk kembali ke situs web Anda dan juga mengingat nama Anda ketika mereka membutuhkan layanan atau produk yang Anda berikan.

Posting blog harus selalu relevan dengan industri dan memiliki konten asli. Lebih dari itu mereka harus menginformasikan atau mengedukasi pembaca Anda. Misalnya, jika Anda adalah pembangun rumah, subjek posting blog Anda dapat menyertakan gaya rumah yang berbeda, hal-hal yang harus ditanyakan kepada kontraktor Anda sebelum memulai proses pembangunan dan bagaimana memutuskan apakah waktu yang tepat untuk membangun rumah. Ketiga subjek ini sangat berbeda, tetapi semuanya berputar di sekitar industri pembangunan rumah.

Posting blog terbaik memberi tahu pelanggan potensial Anda tentang perusahaan Anda, diri Anda sendiri, atau industri Anda. Mereka menarik dan bermanfaat. Mereka ditulis dengan baik, secara tata bahasa benar, dan bebas dari kesalahan ejaan dan dioptimalkan untuk SEO. Pos yang dioptimalkan akan secara otomatis berperingkat lebih tinggi dalam hasil pencarian. Penting untuk menerapkan praktik terbaik agar situs web Anda memiliki peluang terbaik untuk mendapat peringkat tinggi.

Bagaimana cara memprioritaskan Blogging?

Setiap pemilik bisnis tahu pada titik tertentu Anda perlu meminta bantuan. Ketika perusahaan Anda tumbuh, menjadi lebih penting untuk fokus pada beberapa hal sambil merekrut orang lain. Satu hal yang tidak pernah berakhir seiring pertumbuhan perusahaan Anda adalah kebutuhan untuk terus memasarkan perusahaan Anda.

Anda perlu menjangkau klien baru. Dari mulut ke mulut bekerja dengan baik pada satu titik, tetapi pada kenyataannya akhir-akhir ini hal pertama yang dilakukan orang ketika mereka perlu menyewa layanan atau membeli suatu produk adalah naik ke Google. Memiliki kehadiran web adalah cara paling efisien yang dapat ditemukan di Google.

Berikut adalah beberapa cara untuk memprioritaskan blog:

  • Putuskan berapa banyak posting blog yang ingin Anda posting dalam seperempat.
  • Pilih subjek posting blog.
  • Tetapkan penulis untuk setiap posting.
  • Meminta bantuan

Cara terbaik untuk memprioritaskan blogging adalah pertama-tama memutuskan itu akan terjadi dan menuliskannya. Mengambil tindakan kecil itu akan memperkuat bahwa blogging adalah prioritas. Selanjutnya, tetapkan pekerjaan itu ke kandidat yang paling memenuhi syarat. Anda mungkin memiliki orang kreatif di-rumah yang memiliki bandwidth untuk menulis semua posting blog Anda. Anda juga mungkin menemukan bahwa memiliki beberapa orang masing-masing menulis posting blog membagi tenaga cukup untuk menyelesaikan pekerjaan.

Jika Anda masih belum memenuhi tujuan blogging Anda, saatnya untuk meminta bantuan. Apakah Anda meminta bantuan freelancer atau bermitra dengan agensi pemasaran untuk meningkatkan kecepatan dalam blogging, investasi akan membayar dividen ketika Anda memilih orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

Meminta bantuan tidak berarti menyerahkan setiap aspek pemasaran kepada orang lain. Ini berarti Anda mendelegasikan bagian penting dari strategi pemasaran Anda kepada pakar pemasaran, sehingga Anda dapat lebih fokus pada bagian lain dari perusahaan Anda. Itu adalah win-win. Pemasaran terjadi, dan bisnis Anda menerima perhatian yang layak di bidang lain.

Apakah Anda siap untuk menambahkan blog ke situs web Anda? Apakah Anda perlu bantuan membuat strategi pemasaran konten? Kirimkan email kepada kami. Kami ingin membantu Anda mengembangkan strategi pemasaran yang dipersonalisasi untuk bisnis Anda.

About Pher jaya