Home / Bisnis / Apa Saja Pekerjaan Junior Web Developer yang Ada di Luar Sana?

Apa Saja Pekerjaan Junior Web Developer yang Ada di Luar Sana?

Di masa lalu, semua pengembang web harus mempunyai gelar dalam ilmu komputer untuk menerobos bidang yang paling kompetitif ini. Meskipun masih kompetitif, permintaan untuk web pengembang yang berpengetahuan mengindikasikan bahwa tidak lagi penting untuk belajar di universitas untuk memenuhi lowongan web developer.

Sebagian posisi junior web pengembang terbaik terungkap untuk semua pengembang dari seluruh latar belakang. Para pengusaha menjadi tidak begitu peduli akan bagaimana anda mempelajari kemampuan kamu, dan sebaliknya, lebih konsentrasi kepada kemahiran apa yang anda miliki. Seperti yang bisa anda bayangkan, ini membuka kesempatan yang paling besar untuk orang-orang yang mempelajari kemahiran pengembangan web di waktu luang mereka.

Sebagai seorang junior web developer, peran anda akan paling bervariasi. Beberapa tugas web pengembang junior tidak lebih dari resepsionis yang dimuliakan, sedangkan yang lain mengharapkan anda untuk memiliki kemahiran dan empiris tingkat tinggi. Beberapa peran yang bisa anda perkirakan sebagai developer web tingkat pemula adalah:

Desain website, tergolong desain tema kustom untuk platform seperti WordPress dan Wix. Tugas seperti ini memerlukan bahasa biasa front-end, dan paling bagus untuk orang-orang yang kreatif dan suka mendesain sesuatu.

Konstruksi website, yang merangkum pekerjaan seperti membina situs web dan halaman-halamannya cocok dengan spesifikasi desain orang lain. Tugas semacam ini memerlukan pemahaman yang paling baik mengenai CSS, karena anda akan sering diminta untuk mengolah elemen desain yang berbeda.

JavaScript development (pengembangan), yang akan menggiring anda untuk menciptakan elemen web yang interaktif dan responsif. Peran semacam ini memerlukan pengetahuan penerapan JavaScript yang paling baik.

Pembuatan software web back-end, yang akan melibatkan anda dalam penulisan atau menolong menulis kode untuk membangun software web yang diperlukan untuk website web kamu. Ini seringkali membutuhkan pengetahuan mengenai penerapan Java, PHP, dan / atau Ruby.

Analisis data memakai SQL untuk menolong menginformasikan untuk penciptaan keputusan pemasaran dan keputusan bisnis lainnya.

Demikianlah sejumlah hal yang bisa dimasukkan ke dalam susunan tugas web pengembang junior. Jika kamu adalah anggota kesebelasan termuda, anda juga bisa memperkirakan jebakan dengan seluruh tugas menjemukan yang tidak diharapkan orang lain. Dan ini termasuk membuat kopi!

Sumber :  A Guideline to Build a Professional Website the Absolute Necessities to Improve Your Business

About Pher jaya

Check Also

Persiapan Sebelum Mencetak di Percetakan Buku

Menjadi seorang penulis buku merupakan cita-cita hampir kebanyakan orang. Namun, menghasilkan sebuah buku lewat penerbit …