Home / Fashion / Tips Memilih Jas Hujan Wanita

Tips Memilih Jas Hujan Wanita

Musim hujan sudah tiba. Salah satu barang yang harus kita punya adalah jas hujan. Selain untuk melindungi diri dari hujan, jas hujan juga menjadi kebutuhan wajib agar kita dapat melakukan kegiatan diluar rumah selama musim hujan. Dengan menyiapkan jas hujan selama musim hujan, kita akan merasa tenang saat berada diluar rumah.

Saat berada di luar rumah hujan yang turun secara tiba-tiba kadang bikin sebal dan malas beraktivitas, ini kerap dialami oleh sebagian besar wanita. Memakai jas hujan kadang dirasa ribet dan menjengkelkan. Tapi kalau nggak pakai jas hujan pas lagi turun hujan kan ya basah kuyup jadinya. 

Meski merasa kurang nyaman dan ribet, sebaiknya tetap membawa jas hujan saat musim hujan. Bagi wanita yang merasa kurang nyaman memakai jas hujan coba deh simak tips memilih jas hujan wanita dibawah ini:

  1. Tips memilih jas hujan wanita yang pertama adalah dengan memperhatikan model jas hujan yang akan digunakan. Banyak pilihan jas hujan wanita yang kece-kece mulai dari jaket celana, ponco, dan jaket rok. Cobalah memilih jas hujan yang sesuai dengan gaya pakaian sehari-harimu. Misalnya kamu sering bepergian menggunakan celana, maka disarankan kamu menggunakan jas hujan jaket celana. Atau jika kamu sering bepergian menggunakan rok, maka kamu bisa menggunakan jas hujan jaket rok sebagai pilihannya.
  2. Tips yang kedua adalah dengan memperhatikan warna jas hujan. Setelah kamu memilih model jas hujan wanita yang sesuai dengan gaya pakaianmu, sekarang kamu bisa memilih warna yang kamu suka. Saat ini jas hujan punya banyak pilihan warna, dengan menggunakan jas hujan dengan warna yang kamu suka, kamu akan merasa nyaman menggunakannya.
  3. Selanjutnya, setelah kamu memilih model dan menentukan warna, kamu bisa memilih motif yang kamu suka, jika kamu orang yang suka dengan pakaian bermotif, jas hujan juga memiliki banyak pilihan motif yang bisa kamu coba. Dengan memilih motif sesuai seleramu, kamu akan semakin nyaman memakai jas hujan wanita pilihanmu. 
  4. Tips terakhir adalah memilih merk jas hujan yang terbaik. Banyak pabrik jas hujan yang menawarkan produk jas hujan wanita dengan berbagai model, warna, dan motif. Tentu dengan harga yang beragam sesuai dengan kualitas bahan. Kamu bisa memilih sesuai budgetmu. Atau jika kamu ingin jas hujan yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kamu bisa menggunakan produk dari Ibex Rainwear. 

Itulah tips memilih jas hujan wanita agar kamu tidak sebal saat kehujanan. Jangan biarkan hujan menjadi penghalang. #beranikeluar dengan ibex.

About Pher jaya

Check Also

Tips Menikah Muda Agar Tetap Awet dan Langgeng

Ingin coba nikah muda tetapi takut tidak berhasil dan tidak bisa restu dari orangtua? Dalami …