Home / Transportasi / 8+ Daftar Agen Travel Padang ke Pekanbaru Terbaik dan Terjangkau

8+ Daftar Agen Travel Padang ke Pekanbaru Terbaik dan Terjangkau

Travel Padang ke Pekanbaru – Sumatera Barat memiliki potensi wisata yang patut dikunjungi, seperti Keluk 9 dan berbagai destinasi wisata lainnya. Untuk itu banyak layanan penumpang Padang Pekanbaru menawarkan berbagai layanan transportasi dengan fasilitas yang sangat baik.

Tidak hanya menyediakan jasa angkutan dalam negeri, banyak jasa angkutan yang juga menyediakan jasa sewa mobil atau rental dan pengiriman paket khusus ekspres. Untuk mengetahui wisata apa saja di Pekanbaru Padang yang direkomendasikan dengan fasilitas terbaik dan harga murah, berikut ulasan lengkapnya.

Rekomendasi Jasa Travel Pekanbaru Padang Terbaik

1. TravelPkuPadang.com

TravelPkuPadang.com adalah travel terbaik menurut banyak orang. Tour ini mengoperasikan layanan keberangkatan ke Padang atau Pekanbaru setiap hari, pagi atau sore hari. TravelPkuPadang juga menawarkan layanan transportasi terjadwal antar destinasi dan antar travel pool. Saat ini Toyota Kijang Innova Reborn atau Fortuner menjadi moda transportasi yang digunakan.

Penumpang juga akan diberikan makanan ringan atau air minum sebagai jaring pengaman selama perjalanan. Biaya perjalanan dari Pekanbaru ke Padang (dan sebaliknya) relatif murah dibandingkan dengan perjalanan lainnya. Bagi yang ingin memanfaatkan wisata ini, silahkan menghubungi biro perjalanan di website berikut: Travel Padang ke Pekanbaru.

2. Transporte Dipo Wisata

Dipo Wisata Transport adalah salah satu layanan perjalanan dan jalan dari Pekanbaru ke Padang dan sebaliknya. Jadwal keberangkatan dilakukan selama 3 hari yaitu pukul 10.00 WIB, 14.00 WIB dan 20.00 WIB. Layanan transportasi yang menggunakan armada Isuzu Panther dan Kijang Innova ini juga sudah lengkap, antara lain AC, musik, reclining seat, dll.

Depo Visata Transport juga menyediakan layanan door-to-door dan point-to-point.

3. Perjalanan Anna Concordo

Annanta Agree Travel bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda yang sedang mencari wisata Padang Pekanbaru dengan harga terjangkau dan fasilitas lengkap. Layanan tour ini menggunakan armada kendaraan Isuzu Panther dan Kijang Innova dengan free Wi-Fi, snack gratis, TV, selimut, dll.

Annanta Setuju Travel Service juga menyediakan layanan penjemputan dan pengantaran sistem door-to-door, memungkinkan Anda mencapai tujuan dengan mudah.

4. Libra Wisata Transport

Layanan travel rekomendasi yang melayani rute perjalanan Pekanbaru Padang terbaik dengan harga terjangkau adalah Libra Wisata Transport. Layanan transportasi darat ini menggunakan pesawat Isuzu Panther yang nyaman dengan AC, sound system dan tempat duduk yang dapat direbahkan. Libra Wisata Transport juga menawarkan layanan penjemputan dan pengantaran melalui sistem door-to-door, sehingga memudahkan Anda.

Jadwalnya sendiri berlangsung 3 kali dalam sehari yaitu pada pukul 08.00 WIB, 14.00 WIB dan 20.00 WIB.

5. Azka Wisata Travel

Azka Wisata Travel adalah solusi yang tepat bagi anda yang sedang mencari jasa travel Pekanbaru Padang dengan harga tiket dan akomodasi yang lengkap. Layanan tour ini menggunakan armada kendaraan Isuzu Panther untuk menjamin kenyamanan Anda selama perjalanan.

Layanan tur foto ini sudah termasuk transportasi door-to-door seperti udara, seat support dan musik.

About Pher jaya

Check Also

Fakta-Fakta Menarik Tentang Kapal Phinisi yang Bisa Diajak Berlibur

Indonesia merupakan negara kepulauan terbesar di dunia gara-gara punya 17.504 pulau yang tersebar berasal dari …