Home / Teknologi / Resiko Membeli iPhone Ex Inter

Resiko Membeli iPhone Ex Inter

Ponsel iPhone merupakan salah satu produk handphone yang banyak diminati oleh banyak kalangan dunia. Khususnya Indonesia, pengguna iPhone di negara tropis ini banyak ditemui dari Berita Teknologi Informasi.

Banyak orang yang memakai iPhone untuk kebutuhan sekaligus mencukupi model hidup. Oleh karena itu, lebih dari satu kasus di media massa seperti jasa peminjaman iPhone, kredit iPhone atau apalagi penjualan iPhone palsu (HDC) kerap dijumpai.

Lebih lanjut, iPhone HDC (High Detailed Copy) sendiri dapat dibilang sebagai iPhone replika, tentunya secara kualitas jauh di bawah yang asli.

Selain itu, iPhone HDC ini tidak memiliki garansi resmi, rentan virus dilengkapi jika rusak sukar diservis akibat aksesorisnya yang sukar ditemukan dipasarkan.

Untuk itu, banyak terhitung warganet yang menentukan membeli iPhone Ex inter yang tentunya memiliki kualitas yang lebih baik dari Iphone palsu.

Sebagai informasi, iPhone Ex inter adalah tipe iPhone second Internasional. Pembelian iPhone Ex inter terasa eksis di media sosial terhadap tahun 2022 ini.

Tentunya banyak yang kudu dipertimbangkan untuk membeli iPhone Ex inter ini, seperti garansinya yang tentunya garansi internasional di mana amat sukar mengklaim jika berjalan kerusakan.

 

Walaupun memiliki banyak resiko, iPhone Ex inter ini memiliki banyak berlebihan seperti harga yang lebih murah, baterai health yang tetap bagus, suasana biasanya mulus dan banyak ditemui di marketplace online maupun offline.
Baik dari berlebihan dan kekurangannya, berikut tips membeli iPhone Ex inter supaya tidak menyesal di sesudah itu hari.

1. Pastikan IMEI tidak terblokir

2. Pastikan bukan Iphone rekondisi atau bekas servisan (hal ini dapat ditanyakan ke pembelinya apakah udah ada komponen yang diganti, biasanya Iphone rekondisi komponennya banyak yang udah diganti).

3. Pastikan battery health nya diatas 90 persen.

4. Cek suasana fisik iPhone.
5. Beli ditempat yang memiliki track record yang bagus.

Bagaimana tertarik membeli iPhone Ex inter?

About Pher jaya

Check Also

Cara Screenshot di Laptop Windows

Cara screenshot di laptop Windows Namun tersedia perbedaan langkah screenshot di laptop karena sesuaikan sistem …