Home / Kesehatan / Manfaat Minyak Kutus Kutus untuk Bayi

Manfaat Minyak Kutus Kutus untuk Bayi

Sudah tahu kah Anda soal manfaat minyak kutus-kutus? Ya, minyak esensial yang diekstrak langsung dari minyak kelapa dan 48 tanaman herbal.

Dalam penggunaannya, banyak orang mengklaim bahwa minyak kutus-kutus memiliki khasiat penyembuhan yang luar biasa. Bahkan minyak kutus-kutus dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

Beberapa testimoni dan review menyebutkan, kandungan dalam minyak kutus-kutus dapat menyembuhkan baik penyakit kecil hingga yang paling parah seperti kanker. Tentu hal ini benar dibuktikan penggunaannya.

Manfaat Minyak Kutus Kutus untuk Bayi

Selain itu, ternyata manfaat minyak kutus-kutus untuk bayi juga ada loh. Benarkah? Iyup, selain menyembuhkan, minyak kutus-kutus baik untuk perawatan dan kesehatan tubuh manusia khususnya bayi.

Baca Juga: manfaat kutus kutus

Pada dasarnya, kandungan yang dimiliki minyak kutus-kutus dapat meransang dan menstimulasi sel-sel dalam tubuh untuk lebih kuat dan melakukan perbaikan diri. Aroma yang dimiliki pun sangat menenangkan sehingga mampu menstimulasi otak untuk lebih tenang.

Nah, lalu apa sih manfaat minyak kutus-kutus untuk bayi? Jawabannya di bawah ini:

  1. Mengatasi Demam dan Flu

Penggunaan minyak kutus kutus untuk bayi dapat mengobati demam dan flu yang seringkali menyerang. Kendati penyakit yang lazim, namun jika berangsur-angsur atau mudah menyerang si kecil mengindikasikan bahwa pertahanan tubuh si kecil lemah.

Dengan mengoleskan atau membalurkan minyak kutus-kutus pada bagian tertentu bayi, pada telapak kaki, sela jari-jari, perut, ketiak, leher juga ubun-ubun dapat meredakan gejala batuk, pilek juga demam.

  • Mengobati Diare

Diare atau BAB yang berlebihan pada bayi merupakan salah satu masalah serius loh! Indikasi terjadinya diare pada bayi nampak jika feses yang dikeluarkan memiliki tekstur cair dan mengeluarkannya lebih sering dari biasanya. Untuk pertolongan pertama, Anda bisa memberikan minyak kutus-kutus untuk menyembuhkan diare.

  • Untuk Bayi Baru Lahir

Berbahan dasar herbal alami dan tanpa penggunaan bahan kimia maupun unsur hewani sama sekali. Minyak kutus-kutus sangat aman digunakan untuk bayi apalagi bayi yang baru lahir. Kandungannya pun memberikan efek nyaman dan hangat untuk bayi sehingga menenangkan.

Itulah manfaat minyak kutus-kutus untuk bayi, sekian dan semoga bermanfaat bagi moms sekalian. Segera order online di toko kami dengan harga yang sangat terjangkau.

About Pher jaya

Check Also

Cegah Penuaan Kulit Lebih Dini Menggunakan Pelembap

Cegah Penuaan Kulit Lebih Dini Menggunakan Pelembap Penuaan kulit memang bukanlah urusan yang dapat dihindari. …