Home / News / Game Online Multiplayer Ringan Android

Game Online Multiplayer Ringan Android

Game online multiplayer ringan Android sangat menarik untuk dimainkan. Karenanya tidak heran jika banyak orang yang memasangnya di perangkat kesayangan. Anda juga bisa memilih game ini jika ingin terbebas dari rasa jenuh akibat rutinitas yang telah dilakukan. Game yang seperti ini pastinya sangat seru dimainkan dan sudah dilengkapi dengan efek 3D yang membuatnya tampak nyata.

Game Online Multiplayer Ringan Android

Jadi, untuk Anda yang bosan dengan game biasa, cobalah game online multiplayer ini. Tidak semuanya berat kok. Ada beberapa diantaranya yang ringan dan hanya memerlukan space kecil seperti yang disebutkan di bawah ini.

Rekomendasi Game Online Multiplayer Ringan Android

1. Space Commander

Bagi penggemar game peperangan, maka Space Commander harus dipertimbangkan. Game ini sangat seru, dimana saat memainkannya Anda akan berperan sebagai pimpinan pasukan. Misinya ialah mengejar serta mendapatkan sebuah bintang. Terkesan simpel memang, tetapi untuk mendapatkan bintang tersebut Anda harus bersaing dengan 3 ras, 6 pahlawan dan juga 24 unit tempur.

Dilengkapi dengan desain dan fitur 3D yang begitu detail, game ini bisa Anda mainkan dalam aneka macam mode seperti mode Special Challenge, mode Galaxy arena dan mode challenge.

2. Vainglory

Dengan ukuran yang hanya 12 MB, tentunya Vainglory juga termasuk game online multiplayer yang ringan. Game ini mengusung MOBA bergenre pertempuran. Dan tentu saja, game ini sebaiknya Anda pertimbangkan selain Space Commander di atas.

3. Line Let’s Get Rich

Anda pengguna aplikasi Line? Jika iya, maka Anda akan menemukan game multiplayer online berjudul Line Let’s Get Rich ini. Sebenarnya game ini mirip dengan game-game lain yang juga memerlukan akses menuju Facebook atau Google+ untuk memainkannya. Hanya saja yang membuat Line Let’s Get Rich istimewa ialah alur permainannya cukup simpel.

4. Ragnarok Valkyrie Uprising

Selanjutnya ada game Ragnarok Valkyrie Uprising. Game ini berukuran 22 MB dan telah didownload lebih dari 1 juta kali. Game ini cocok untuk Anda yang suka dengan RO atau Ragnarok Online. Ragnarok Valkyrie Uprising sendiri mendapatkan pembaharuan secara rutin sehingga akan terdapat banyak perbaikan baik dalam hal fitur, tampilan maupun kelengkapannya.

Pembaharuan ini juga sama sekali tidak mengurangi keseruan permainan. Justru sebaliknya, keseruan Ragnarok Valkyrie Uprising akan bertambah dan Anda juga dapat menemukan pemain lain dari berbagai negara di dunia.

5. Rules of Survival – VNG

Rules of Survival – VNG adalah salah satu pilihan yang tepat untuk Anda yang menyukai game battle royale. Game ini dibesut langsung oleh NetEase Games dan menawarkan fitur yang agak berbeda. Rules of Survival – VNG ini sendiri bisa mencapai 120 pemain bahkan sampai dengan 300 pemain. Meski demikian, Anda tetap bisa memilih apakah akan memainkannya sendirian atau tim.

Selain kelima game online multiplayer ringan Android di atas, tentunya masih banyak game lain yang juga menarik untuk dicoba. Yang pasti, yang manapun game yang akan Anda pilih, sebaiknya seleksi dulu ya. Hindari game-game berat apalagi yang menyedot banyak kuota.

Sebagai informasi tambahan, situs idn poker online terpercaya mempunyai lebih dari 5 game yang menghasilkan pulsa dengan cepat. Game yang disediakan merupakan game judi, sehingga kamu perlu deposit terlebih dulu menggunakan uang asli. Hadiah yang berhasil kamu kumpulkan bisa dikirim dalam bentuk pulsa atau transfer langsung ke rekening pribadi.

About Pher jaya

Check Also

Dua Film Anime Terlaris Sepanjang Masa

Dua Film Anime Terlaris Sepanjang Masa

Film anime sub indo belakangan ini memang banyak disukai oleh kalangan masyarakat. Menarik ceritanya dan …