Home / News / Sinopsis Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)

Sinopsis Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)

Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga merupakan film komedi romantis dari cerita Ada Apa dengan Cinta? Indonesia yang dirilis pada 20 Desember 2018 dan disutradarai Ernest Prakasa. Selain sebagai sutradara, Prakasa juga bertindak sebagai penulis skenario dan pemain.

Film ini diproduksi oleh 2 Rumah Produksi handal Indonesia, yakni Starvision dan Miles Films sebagai pemilik karya Ada Apa dengan Cinta? (2002). Keduanya bekerjasama membentuk spin off dari cerita Ada Apa dengan Cinta?, dimana cerita terfokus pada bagaimana Milly dan Mamet membangun mahligai rumah tangga mereka.

Film ini dibintangi oleh Sissy Priscillia, Dennis Adhiswara, Ernest Prakasa, Julie Estelle, Yoshi Sudarso, Dian Sastrowardoyo, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan lain-lain.

Film ini merupakan film pertama dan terakhir bagi komika Gebi Ramadhan (berperan sebagai tukang nasi goreng) sepanjang hidupnya, yang meninggal dunia sebulan setelah film ini dirilis karena kanker hati yang dideritanya selama menjalani syuting film ini.

Sinopsis film Milly & Mamet

Produser :
Chand Parwez Servia, Fiaz Servia, Mira Lesmana
Pemeran :
Sissy Priscillia, Julie Estelle, Adinia Wirasti,
Dennis Adhiswara, Titi Kamal, Yoshi Sudarso,
Ernest Prakasa


Sinematografi :
Robby Herbi
Music :
Andhika Triyadi
Distributor :
PT. Kharisma Starvision Plus.

Download Film Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga (2018)

Usai lama tidak berjumpa, pada akhirnya geng Cinta kembali berkumpul di reuni sekolah di tempat hiburan. Cinta bersama dengan teman-temannya Milly, Karmen dan Maura berkumpul bercanda satu sama lain. Tidak lama Mamet datang menghampiri mereka.

Suatu ketika Milly terlihat sedih sebab Rama kekasihnya tidak datang untuk menjemput sebab urusan pekerjaan. Mamet kemudian tidak tinggal diam, dia berusaha menghiburnya yang ternyata berhasil.

Milly pulang diantar Mamet menggunakan mobil kesayangannya. Pada akhirnya Milly dan Mamet menjadi semakin dekat dan Milly memutuskan hubungan dengan Rama lalu menjalin hubungan bersama Mamet. Mereka selanjutnya berpacaran dan kemudian menikah dengan dikaruniai anak lelaki bernama Sakti.

Mamet kini bekerja di pabrik milik ayah Milly yaitu Pak Sony. Sementara itu Milly fokus menjadi ibu rumah tangga. Dia telah resign untuk dapat membesarkan anaknya. Di pabrik Mamet mempunyai beberapa staf Lela, Somat, Iin, dan Yongki. Milly membesarkan Sakti dibantu asisten Sari.

Sebenarnya Mamet memiliki fassion di bidang memasak tetapi hubungannya dengan mertua tetap baik, Mamet memutuskan bekerja di pabrik. Suatu ketika, Mamet bertemu kembali dengan wanita bernama Alexandra yang merupakan teman kuliahnya dulu. Alexandra menawarkan untuk dapat mewujudkan impian mereka saat masa kuliah yaitu membuka usaha restauran.

Alexandra bahkan telah mempunyai investor dan tempat usahanya tersebut yang dibantu kekasihnya James. Suatu ketika, hubungan Mamet dengan mertuanya semakin memburuk. Mamet memutuskan resign dari pabrik memilih merintis usaha restauran bersama James dan Alexandra. Restoran diberi nama Chef Mamet yang mulai dikenal.

Mamet semakin sibuk tidak seperti saat dia bekerja di pabrik. Milly merasa kesepian melihat suaminya yang super sibuk. Dia mulai jenuh dan Milly rindu akan rutinitas kantor. Milly kini merasa Sakti bisa diasuh dengan asisten rumah tangganya. Saat itu dia meminta izin kepada Mamet untuk membantu bekerja di pabrik ayahnya.

Pada akhirnya Milly dan Mamet sibuk dengan pekerjaannya masing-masing. Mamet merasa istrinya telah mengabaikan mengurus Sakti sementara Milly beranggapan Mamet kini mementingkan usahnya tanpa memandang asal usul dana yang sebenarnya dari Alexandra dan James. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film.

About Pher jaya

Check Also

Co-Founder The Green Team Indonesia Bagian 2

Harapan Vanessa tentunya ingin semakin banyak orang yang tergerak untuk melakukan tindakan nyata bagi bumi …