Home / News / 5 Media Online Terbesar untuk Anak Muda di Indonesia

5 Media Online Terbesar untuk Anak Muda di Indonesia

Media online telah menjadi kebutuhan tersendiri bagi banyak orang. Membaca berita adalah salah satu tujuan orang membaca media online.

Indonesia sendiri telah melahiran banyak startup di dunia media. Nah, untuk menjaring pembaca-pembaca baru banyak media online yang memiliki target pembaca adalah anak muda.

Mau tahu apa saja media online untuk anak muda terbaik di Indonesia? Simak penjelasannya di sini!

1. Hipwee

Media online yang satu ini terkenal dengan informasi-informasi ringan seputar hubungan, asmara, dan kehidupan. Jika kamu memiliki hobi menulis dan ingin mengasah kemampuanmu, Hipwee adalah tempat yang tepat karena kamu bisa mengirim tulisanmu agar ditayangkan oleh redaksi Hipwee.

2. Jitaksara

Meski terbilang baru, Jitaksara berhasil merebut hati banyak orang berkat konten-kontennya yang berkualitas. Baru-baru ini Jitaksara juga mulai merambah ke berita-berita ringan, lho. Jadi, kamu tetap bisa update informasi mengenai dunia melalui media ini.

3. Kincir

Meski baru, Kincir memiliki berita yang fresh karena ditargetkan untuk anak muda. Kincir juga menghadirkan kanal khusus untuk game dan e-sport. Jadi, kamu yang memiliki ketertarikan di dunia game dan e-sport kamu wajib membaca informasi dari Kincir ya.

4. Kumparan

Media online yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang hobi menulis dan ingin nama kamu dikenal sebagai penulis di Indonesia. Kamu tinggal masuk ke halaman Kumparan dan membuat akunmu di sana. Tertarik? Langsung saja baca beritanya di Kumparan, ya.

5. IDN Times

IDN Times jadi salah satu media online yang paling besar saat ini. Berangkat dari memberikan informasi untuk anak muda, kini IDN Times telah menjadi salah satu media online terbesar di Indonesia. Di sini kamu juga bisa jadi kontributor lho. Selain baca berita kamu juga bisa menyumbangkan tulisan kamu di sini!

Nah, apa media online yang pernah kamu kunjungi? Yuk, beri komentarmu di kolom komentar!

About Pher jaya

Check Also

Sekilas Ulasan Drama Terbaru KBS I Wanna Hear Your Song

Sekilas Ulasan Drama Terbaru KBS I Wanna Hear Your Song

Drama Terbaru KBS I Wanna Hear Your Song . Drama apa sih yang tidak memasukkan …