Home / News / Sekilas Ulasan Drama Terbaru KBS I Wanna Hear Your Song

Sekilas Ulasan Drama Terbaru KBS I Wanna Hear Your Song

Drama Terbaru KBS I Wanna Hear Your Song . Drama apa sih yang tidak memasukkan adegan makan ramyeon panas di salah satu episodenya? Adegan ini nyaris selalu muncul, membuat penonton bukan hanya baper, tetapi mendadak lapar melihat sang aktor atau aktris menyeruput kuah mie instan dan mengunyah helaian mie kenyal yang menggugah selera. Drama terbaru KBS2 yang menayangkan episode pertamanya pada 5 Agustus 2019 ini juga memasukkan adegan ini loh, ke dalam episodenya.

Berlatarkan supermarket, kedua pemain utama, Hong Yi Young (Kim Se Jeong) dan Jang Yoon ( Yeon Woo Jin) terlihat sedang membuat ramyeon. Yi Young sedang memecahkan sebutir telur diatas mienya yang masih belum matang, ketika tiba-tiba Jang Yoon datang dari belakang dan membuat mie di sebelahnya.

Cara terbaik menambahkan telur di ramyeon adalah saat mie sudah mau matang,’ begitu celetuk Jang Yoon ketika melihat Yi Young yang sedang menarik napas panjang, seakna-akan dunia sudah mau runtuh. Percaya deh, melihat keduanya mengobrol akan justru membuatmu salah fokus dengan ramyeon yang ada di tangan mereka. Jang Yoon dan Yi Young akhirnya duduk berhadapan dan menikmati ramyeon mereka dengan lezat.

Di drama berjudul I Wanna Hear Your Song bergenre romantic dan mystery ini, Kim Se Jeong yang juga memerankan tokoh utama di School 2017 menjadi tokoh utama, seorang timpanist yang menderita insomnia berat. Setiap malam, ia berusaha keras hanya untuk menidurkan diri, bahkan dengan berusaha menggunakan cara lama, menghitung domba. Cara itu pun tidak mempan, sampai ia menghitung jutaan domba pun ia tidak bisa terlelap. Namun anehnya, tokoh Yi Young yang diperankan aktris cantik nan berbakat ini bisa tertidur dengan mudah ketika mendengar seseorang yang buta nada bernyanyi untuknya.

Biasanya sering nih, mengatakan kalau suara seseorang yang buta nada bisa membuat kaca pecah. Tapi kali ini, bukannya justru tidak suka, Yi Young mencari-cari sosok buta nada yang rela bernyanyi untuknya sampai ia tertidur, loh.

Drama garapan KBS kali ini mengisahkan tentang Yi Young yang pernah menjadi saksi mata kejadian pembunuhan di masa lalunya. Tentu ini menjadi sesuatu yang traumatis, sampai-sampai Yi Young tidak bisa mengingat lagi hal itu, bisa dibilang amnesia sebagian. Pertemuannya dengan Jang Yoon yang adalah seorang pianis buta nada merubah segalanya dan membawa Yi Young pada pertualangan yang tidak pernah ia sangka sebelumnya.

About Pher jaya

Check Also

5 Media Online Terbesar untuk Anak Muda di Indonesia

Media online telah menjadi kebutuhan tersendiri bagi banyak orang. Membaca berita adalah salah satu tujuan …